Selasa, 05 Maret 2013

Iklan Windows 7, mengandung Simbol Dajjal

Sekarang Windows 8 udah mulai nge-trend, apalagi sekarang dibuat iklanya. Lagu yang dinyanyikan di iklan tersebut sangat enak didengar dan disukai banyak orang.











Foto diatas merupakan salah satu foto dari iklan windows 8. Mungkin foto ini terlihat biasa biasa aja. Namun jika dicermati lebih teliti, akan tampak simbol mata 1. Eh, tapi dimana ya? Simbol ini berada di telapak tangan si penari. Simbol ini sudah jelas terlihat dan tidak mungkin kalau ini unsur ketidaksengajaan.

Simbol horus (Simbol Mata 1) adalah simbol yang dibuat oleh kaum Yahudi. Simbol ini lebih dikenal dengan simbol Zionis atau Simbol Dajjal. Kalian pasti udah tau kalau simbol Zionis sudah merajarela di dunia. Sebaiknya kita harus berhati hati, mungkin tanpa sadar Barang2/permainan yang sangat anda suka mengandung simbol Zionis.

Saya sebagai muslim merasa wajib memberitau ke agan yang muslim. Awalnya cuma liat tv, gak sengaja saya nemu simbol ini di iklan Windows 8. Saya gak merasa yakin kalo Simbol itu adalah simbol Horus, mungkin cuma salah liat. Coba saya pastikan liat di internet. Emang bener, saya liat di suatu website yang membahas ini.
Sekian Infonya, moga manfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERATURAN BERKOMENTAR

DILARANG KERAS Berkomentar dengan :

- Mencantumkan kata-kata kotor yang tidak layak di komentar
- Menyinggung Suku/Agama/Ras pihak tertentu
- Menyudutkan pihak tertentu.
- Kampanye/Orasi Pemilihan Umum

Jika ada komentar yang mengandung unsur diatas, maka akan otomatis dihapus oleh Admin

Terima kasih dan Hargailah pendapat orang lain.