Senin, 06 Mei 2013

Dampak positif dan negatif anime terhadap anak/remaja

Hai sobat apa kabar? Sekarang saya akan bahas tentang Dampak positif dan negatif anime terhadap anak/remaja. Siapa yang tak kenal anime? Anime atau yang disebut kartun sudah cukup digemari oleh para anak anak, remaja, bahkan dewasa, anime yang lagi nge trend antara lain Naruto, Bleach, One Piece, Dll.

Anime biasanya ditonton untuk mengusir bosan, mungkin karena jenuh, sedang kesal, atau yang lainya. Anime juga bisa menjadi inspirasi bagi anak anak dan menangkap amanat yang disampaikan dari anime tersebut. Dengan dimikian anak anak dapat mempraktekan amanat positif anime tersebut.

Namun, dampak negatif pun juga ada, justru sangatlah banyak, diantaranya membuat anak menjadi sangat malas. Seperti malas mengerjakan PR, malas belajar, malas membantu orang tua, atau lainya. Tidak hanya itu, anime jaman sekarang banyak yang mengandung simbol simbol  Illuminati, bisa saja kartun yang kita sukai mengandung simbol Illuminati, jika saya sebutkan apa saja dampak negatif anime, itu sangat banyak sekali

Kita boleh boleh saja menggemari anime, tapi jangan terlalu berlebihan. Tau sendiri kan? Semua usia rata rata menyukai anime, bahkan juga anak kuliahan seperti saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERATURAN BERKOMENTAR

DILARANG KERAS Berkomentar dengan :

- Mencantumkan kata-kata kotor yang tidak layak di komentar
- Menyinggung Suku/Agama/Ras pihak tertentu
- Menyudutkan pihak tertentu.
- Kampanye/Orasi Pemilihan Umum

Jika ada komentar yang mengandung unsur diatas, maka akan otomatis dihapus oleh Admin

Terima kasih dan Hargailah pendapat orang lain.