Jumat, 28 Juni 2013

10 Tempat Terseram Di Pulau Jawa

Ok, sekarang saya post tentang 10 Tempat Terseram Di Pulau Jawa. Di negara manapun semuanya tak lepas dari hal mistik, termasuk Indonesia. Banyak juga tempat di Indonesia yang dianggap keramat atau berhantu, bisa juga dibuat untuk tempat uji nyali. Berikut 10 Tempat Terseram Di Pulau Jawa :
10. Rumah Pondok Indah-DKI Jakarta
Wah pasti sudah tak asing lagi dengan tempat ini kan? Anda Ingat sewaktu ada penjual nasi goreng yang hilang disana? Wah denger udah merinding. Konon katanya rumah ini pernah terjadi pembunuhan satu keluarga yang disebabkan oleh persaingan bisnis/Usaha. Banyak juga yang sering melihat penampakan di Rumah ini, termasuk Hantu Bapak dan Hantu Anak anak.
9. Rumah Bekas Wisma Belanda Malang-Kota Malang
Mungkin masih ada beberapa dari kalian yang belum tau tentang tempat ini. Tempat ini merupakan bekasnya wisma pada Jaman Belanda. Pernah suatu malam diadakan sebuah Uji Nyali di acara TV Swasta, sampai sampai acara ini dihentikan karena terlalu berbahaya untuk dilanjutkan.
8. Rumah Hantu Darmo-Surabaya
Katanya pernah ada keluarga dibantai dan dibunuh disini pada sekitar tahun 80-an. Namun, bukanya dihindari. Justru malah banyak warga yang datang untuk "Uji Nyali" Di rumah ini, berani coba?
7. Rumah Hantu Ambulance-Bandung
 Wah tentunya anda tak asing dengan Rumah ini, Rumah ini pernah dijadikan Lokasi Syuting salah satu film Horor di Indonesia. Di rumah ini terparkir sebuah mobil "Ambulance" Sesuai dengan nama rumahnya.
6. Gunung Salak-Jawa Barat
Di Tempat ini sering terjadi kecelakaan, terutama kecelakaan transportasi udara. Salah satu pesawat asal Russia Sukhoi superjet 100 pernah menabrak kawasan ini, sehingga tak aneh jika tempat ini sangat angker dan banyak penunggunya.
5. Alas Purwo-Banyuwangi
Tempat biasanya dipakai untuk menguji ilmu ilmu Gaib.
4. Gunung Tidar-Magelang
Gunung Tidar tidak hanya terkenal sebagai ikon atau identitas Kota Magelang. Bagi sebagian orang yang memang nglakoni lelaku spiritual , Gunung Tidar merupakan salah satu obyek yang menjadi tempat tujuan mereka untuk mendekatkan diri kepada Gusti Allah.
Dahulu, Gunung Tidar terkenal akan ke-angker-annya dan menjadi rumah bagi para Jin dan Makhluk Halus. Jalmo Moro Jalmo Mati, setiap orang yang datang ke Gunung Tidar bisa dipastikan kalau tidak mati ya modar (dan mungkin hal ini yang menjadi asal usul nama Tidar).
Berdasarkan penuturan Mbah Paiman selaku Juru Kunci Gunung Tidar, di Gunung Tidar terdapat 2 buah makam yaitu Makam Kyai Sepanjang dan Makam Sang Hyang Ismoyo (atau yang lebih dikenal sebagai Kyai Semar).
3. Keraton Yogyakarta-Yogyakarta
 Tempat ini adalah tempat tinggal raja raja kerajaan Jogjakarta yang masih bertahan hingga saat ini, banyak wisatawan yang datang ke tempat ini, tapi sewaktu malam hari suasana berubah 180 derajat, tempat ini sangat sepi dan hening. Suasana mencekam berasa di mana mana, meskipun pemandanganya indah yang dihiasi oleh lampu lampu jalanan. Disini juga ada penyimpanan pusakan keraton yang bukan dijaga manusia, tapi pasukan khusus dari dunia lain

Menurut rekan penulis yang merupakan fotografer senior yang mendapat tugas untuk mengambil foto bercerita banyak. Mulai dari camera yang selalu mati ketika dibidikan disuatu obyek padahal ketika diulang diobjek lain bisa hidup. Hasil foto yang yang tidak masuk akal ketika dicetak ternyata ada sepasang mata raksasa yang sedang mengawasi.
2.Kawasan pantai selatan-Pulau Jawa
 Konon pantai selatan pulau jawa dihuni oleh makhluk jin yang dipimpin Ratu Kidul. Kawasan pantai selatan yang dianggap angker adalah Pantai Parangkusumo (Tempat labuhan Kraton Yogyakarta, dianggap sebagai pintu gerbang gaib keraton Laut Kidul), Pantai Parangtritis, Gua Langse (pertapaan).
1.Lawang sewu-Semarang
Wah kalau ini gak usah ditanyaain gimana seramnya tempat ini, tempat ini cocok menyandang gelar sebagai "Tempat terangker di Pulau Jawa". Pada awalnya bangunan ini cuma dibuat sebagai penampung air hujan oleh pemerintahan Belanda, namun sejak Jepang menjajah, bangunan ini disalahgunakan sebagai tempat penyiksaan para pejuang pejuang Indonesia, terdapat ruangan penjara bawah tanah yang menjadi tempat penyiksaan dan tempat pancung. Pernah juga terjadi Uji Nyali di tempat ini, terjadi penampakan kuntilanak yang berdurasi cukup lama, yang membuat peserta menyerah
 


1 komentar:

  1. Blognya bagus dan inspiratif. Thanks bro
    http://indrasadistic.blogspot.com/
    http://cbs-bogor.net/
    http://www.kaffah.biz/

    BalasHapus

PERATURAN BERKOMENTAR

DILARANG KERAS Berkomentar dengan :

- Mencantumkan kata-kata kotor yang tidak layak di komentar
- Menyinggung Suku/Agama/Ras pihak tertentu
- Menyudutkan pihak tertentu.
- Kampanye/Orasi Pemilihan Umum

Jika ada komentar yang mengandung unsur diatas, maka akan otomatis dihapus oleh Admin

Terima kasih dan Hargailah pendapat orang lain.