Jumat, 21 Juni 2013

Cara mengatasi penyakit anyang anyangan

Hai, kali ini saya akan membahas tentang Cara mengatasi penyakit anyang anyangan. Anda pernah menderita penyakit ini? Jika pernah, pasti anda akan merasa sangat tidak nyaman dengan penyakit ini. Gejalanya dimulai dengan sakitnya daerah kemaluan dan pipis dengan jumlah sedikit padahal kita merasa bahwa masih banyak pipis yang harus dikeluarkan. Penyakit ini diakibatkan oleh infeksi saluran kemih yang mungkin terinfeksi bakteri. Langsung saja berikut cara mengatasi anyang anyangan
1. Mengikat jempol kaki dengan karet gelang
Cara ini adalah cara tradisional yang turun menurun. Cara ini dinilai kurang efektif karena anyang anyangan bisa balik lagi beberapa waktu kemudian. Dulu waktu kecil saya percaya, tapi sekarang kurang percaya karena belum ada pembuktian secara medis

2. Minum air putih yang banyak
Cara ini saya pakai ketika kemarin  saya anyang anyangan. Alhamdulillah saya bisa sembuh

3.Olesi Pusar/Udel dengan balsem
Cara ini saya dapatkan dari teman saya, saya belum coba sih, tapi katanya ini cara yang paling ampuh,teman saya juga menyarankan untuk pakek balsem bermerk Remason

Sorry saya cuma tau itu saja, selengkapnya bisa tanya ke dokter terdekat. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERATURAN BERKOMENTAR

DILARANG KERAS Berkomentar dengan :

- Mencantumkan kata-kata kotor yang tidak layak di komentar
- Menyinggung Suku/Agama/Ras pihak tertentu
- Menyudutkan pihak tertentu.
- Kampanye/Orasi Pemilihan Umum

Jika ada komentar yang mengandung unsur diatas, maka akan otomatis dihapus oleh Admin

Terima kasih dan Hargailah pendapat orang lain.